Rabu, 17 Desember 2014

MILITER SI#KECE

Sipppirillli ... akhirnya ada waktu jugaaa ____ bukan sibuk sih cuma emang ada saja 

Hai kecee .. nih nih .. janji ku

Alhamdulillah lho setelah perjuangan berdarah2*lebai dikit si kece berhasil diterima di PeElEn a.k.a PT. PLN (Persero)__kebalik ya 

Seneng dong yaaa kita yg menyaksikan perjuangan dia sejak desember hingga juli .. semangat n positif nya perlu ditiruuu ^ketularan jugaaa nih dan gak lupa jargonya- kata si kece siii selalu bersyukur Koc -Semangat ya kocaaa ^^

Teruslaah dibuat kacau ama jadwal dari BUMN ini.. rencana2 yang sudah kita susun sebelumnya terpaksa harus kita tunda dulu (ditinda ya kecee jadi harus teglaksana diwakyi lainya)

Juni emang bulanya si kece dah .. segala berkah melimpah di juni .. Alhamdulillah 
Tanggal 2 juni pengumuman PLN
Tanggal 4 juni Ulang Tahun
Tanggal 14 Juni terima bonus wkwkwkk

10 juni nyata kita ke pusdillat PLN yg di Cilandak -mau penjelasan kontrak-.. kebut2an gegara kesiangaan -__-

Dan ... Duaaaaarrrr ..
Penjelasan kontraknya penuh kejutan
Tanggal 15 juni pagi sudah harus berkumpul ditempat ini lagi dan sudah membawa peraltan diklat prajabatan *nyesek kan yaa
Jadi ya begitulahh segalanya belum disiapkan dan langsung bikin pusing keliling keliling
Semua rencana batal dan yasudah 4 hari sama kece tapi berasa kejar2an ama waktuu dan iti rasanyaaa ..berrrrrr

Dan yaaaa itu keceee pergi *Separate
Kita selalu punya waktu bersama sii jadi ya sedihnya dalemm bgt kaya dicakulin terus tiap hari.
Tanggal 15 jam 1an dia sampai PUSDIKZI bogor dan tuuuuuutttttttttttttt ....
HP SI keceeee sudah kolep ..

Tapiii tapii .. jam 7an si kece semper BBM isinya si membahagiakan menenangkan .. dan kolep lagi .. sudah bbm sepihak .. dibales malah pesan ku fail...

Cuma bisa berdoa...
Berha

Selamat pagi menjelang siang ...

semua akan baik2 saja kan ,, selama selalu berfikir positif,

haiiii yang lagi jauh disana .. dimanapun, aku tau kamu ada ..

haiiii si kece .. aku rindu :))


sayyy haiiii haiiii haaaiii...


mungkin akan segera sering menyampah di blog S E P A R A T E ini, 

bahasa haLUsnya melacur ... eh , eh curhat ... :P